Senin, 20 Oktober 2008

Pengalamanku...

Berawal dari dorongan suami agar aku lebih faham mengenai seluk beluk pembuatan roti dan cake akhirnya aku mendaftar kursus Bread Making di Bogasari.
Awalnya aku agak enggan karena saat itu si embak (asisten ibu rumah tangga) belum dateng, sedangkan pekerjaan harian rumah tangga lumayanlah... Namun dengan dorongan dan do'a (kayak mau apa aja...) serta bismillahirrohmanirrohim akhirnya terlaksana juga, malah aku yang semangat. Hal-hal yang menjadi kendala tertepis sudah. (meski setiap pulang kursus kayak orang pingsan he..he..he..). Alhamdulillah suami memahami dan tidak komplain. (meski agak nggrundel dikiiit sesudahnya...)

Kini malah aku yang ketagihan pengin ambil kursus-kursus lagi...tapi ya...harus dilancarin dulu yang sudah didapat...sesuai rencana.

Tidak ada komentar: